Isyana Sarasvati – Tetap Dalam Jiwa (Hynra Remix) [Download FL Studio Project]

xxxx

Yep, posting kali ini saya akan share file FL Studio yang sempat saya kerjakan diwaktu senggang namun karena satu dan lain hal akhirnya malah gak kelar-kelar. Karena beberapa waktu lalu lagunya Isyana Sarasvati lagi booming, akhirnya saya iseng bikin remix-nya. Cekidot yutupnya :

Saya sertakan file project-nya dalam bentuk zip, sehingga Anda nanti tinggal open zip nya saja (Bukan file .flp-nya). Untuk mixer effects nya saya gak pakai VSTI selain VSTI bundle dari FL Studio 12, namun untuk Synth nya ada beberapa Lead dan Pad yang memakai Nexus 2.0, sehingga sebelum membuka file project tersebut, Anda harus install Nexus 2.0.

Btw, jaman-jaman kuliah D3 dulu saya sempet menekuni dunia musik ajep-ajep 😀 Kebanyakan producing track-track Dubstep atau Drum n Bass sampai pernah bikin fanpage di facebook yang sampai sekarang entah gimana nasibnya

Namun sisa puing-puingnya bisa dilihat dan didengerin di akun Soundcloud saya di : http://soundcloud.com/hynra.

Ada beberapa album yang juga sudah pernah di publish di indie net-label asal prancis, Sirona Records (http://sirona-records.com) :

Dan sampai sekarangpun masih seneng oprak-oprek FL Studio kalo lagi senggang. So, feel free jika ada yang pengen ngajak colab. Hehe

Oke, here we go… Berikut link download* FL Studio Project Isyana Sarasvati – Tetap Dalam Jiwa (Hynra Remix) :


*Klik like / G+ / tweet untuk melihat link file

Terakhir, Let me know jika Anda menggunakan remix dari project ini 🙂

Enjoy!

Share :

[social_share style=”square” align=”horizontal” heading_align=”inline” facebook=”1″ twitter=”1″ google_plus=”1″ linkedin=”1″ pinterest=”1″ /]

Related Posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *